flashscore liga inggris- JalaLive Tak Berkategori Final Liga Champions 2024: Dortmund vs Madrid, Saksikan Laga Puncak Bergengsi

Final Liga Champions 2024: Dortmund vs Madrid, Saksikan Laga Puncak Bergengsi

nonton final liga champion

Waktu dan Lawan Final

Final Liga Champions 2024 akan digelar Selasa (2/6) dini hari WIB di Stadion Wembley. Laga puncak ini mempertemukan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dengan jawara La Liga Real Madrid. Final ini juga menjadi laga perpisahan kapten Dortmund Reus dan gelandang Madrid Kroos. Siapa yang akan mengangkat Trofi Kuping Besar, mari kita saksikan bersama!

Platform Terbaik Nonton Final Liga Champions

Sebagai pecinta sepak bola, tentu kita ingin menyaksikan aksi memukau di final Liga Champions lewat platform terbaik. Saat ini, pilihan terbaik nonton final Liga Champions adalah CCTV5 dan iQiyi Sports. Kedua platform ini tak hanya pemegang hak siar, tapi juga menawarkan kualitas tontonan prima, mulai dari gambar HD hingga bebas iklan.

Perjalanan Dortmund di Liga Champions

Penampilan Dortmund di Liga Champions musim ini sungguh luar biasa. Di fase grup, mereka tergabung di Grup Neraka bersama PSG, AC Milan dan Newcastle. Tapi Dortmund lolos sebagai juara grup dengan 11 poin, mengejutkan banyak pihak.
Di babak gugur, Dortmund menyingkirkan PSV, Atletico Madrid dan PSG. Mereka melaju ke final setelah 11 tahun, dengan mengalahkan PSG 1-0 di leg kedua semifinal, momen bersejarah bagi Die Borussen.

Perjalanan Madrid di Liga Champions

Performa Madrid di Liga Champions juga tak kalah impresif. Di fase grup, mereka finish puncak grup dengan catatan 6 kemenangan dari 6 laga.
Di babak 16 besar, Madrid menyingkirkan Leipzig, Manchester City dan Bayern Munich untuk melaju ke final. Saat menghadapi Bayern di semifinal, Madrid menang 2-1 di leg kedua untuk membalikkan keadaan dan menang agregat 4-3, menambah legenda baru Los Blancos di kompetisi ini.

Menanti Laga Puncak

Final ini jelas laga puncak Liga Champions musim ini. Dortmund andalkan semangat juang pemain mudanya untuk terus bikin kejutan. Sedangkan Madrid mengandalkan pengalaman untuk tampil apik di laga-laga krusial.
Kedua tim pernah bentrok di fase grup, dengan hasil 1 kemenangan dan 1 imbang untuk masing-masing tim. Di final nanti, siapa yang akan jadi juara, mari kita nantikan bersama!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post